Jumat, 30 November 2012

Dia Hanya Dia



        Siang ini, aku tertegun dibalik sinar matahari yang terik menembus kaca jendela kamarku, dan mendengarkan Suara AC yang berisik yang menjadi pendinginku.
        Sesuatu terjadi padaku saat aku berada disekolah,kulihat gadis idamanku itu setiap hari dari bangkuku yang tidak seberapa jauh dari bangkunya. Setiap kali aku belajar, ketika aku merasakan kesusahan dalam mengisi soal, maka dialah yang menjadi inspirasiku saat itu. Betapa sukanya aku kepadanya, dia ramah, baik, sopan, rajin , pokoknya Jempol deh buat dia, dan aku yakin dia bisa ngubah hidup aku dan bisa memotivasi aku.
        Hmm, aku udah lama pengen dekat sama dia, yaa 3 mingguan gitu lah aku mulai merhatiin dia, hahaha, pengennya sihhh pacaran :D . Aku merasa ada yang aneh dengan diriku disaat aku deket dengan dia, ntah apa yang kurasakan, aku gugup, apalagi saat menatap matanya, aku tidak berani menatapnya, sungguh ini bagaikan bidadari yang ada di iklan Axe, yaa, kata orang-orang sih kalau begitu itu mah namanya jatuh cinta beneran.
        Meskipun dia sedang dekat dengan seorang cowok, aku yakin bisa ngeyakinin diabahwa aku saying banget ma dia, menurut aku pacaran yang baik itu adalah pacaran yang berlandaskan komitmen untuk saling percaya satu sama lain aja, dan aku janji akan berubah drastic demi dia nantinya
.

Karya : Adi Putra Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar